Cara Mengatasi Diabetes Mellitus

Jika Anda menderita diabetes melitus, salah satu hal yang dokter Anda akan memberi tahu Anda adalah tentang membuat perubahan gaya hidup yang akan membantu Anda untuk mengatasi kondisi Anda.

Dokter Anda akan nasihat Anda dan memberi Anda dengan segala alat yang diperlukan tetapi Anda harus mengambil langkah-langkah.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi diabetes mellitus yang akan membantu Anda berhubungan dengan penyakit Anda.

Tips untuk Mengatasi Diabetes Mellitus:

* Jika Anda menderita diabetes melitus, penting bahwa Anda memiliki berat badan normal. Jika Anda kelebihan berat badan, mengurangi asupan kalori hingga waktu yang Anda mencapai berat badan normal. Tetapi ada beberapa orang yang berat badan dan mereka harus meningkatkan asupan kalori untuk menambah berat badan dan mencapai berat badan normal.
* Anda akan mulai minum alkohol. Namun, akan lebih baik jika Anda berhenti minum alkohol sama sekali. Alkohol dapat menyebabkan kadar gula darah anda untuk menambah atau mengurangi, hal itu dapat meningkatkan trigliserida dan dapat menyebabkan nyeri saraf. Jika Anda tidak dapat berhenti alkohol, pastikan Anda tidak memiliki lebih dari tujuh minuman dalam seminggu.
* Jika Anda merokok, Anda harus berhenti segera. Merokok merusak pembuluh darah Anda dan ini dapat, pada gilirannya, menyebabkan penyakit jantung dan / atau stroke. Bila Anda telah merusak pembuluh darah, sirkulasi darah dalam tubuh Anda miskin dan tidak cukup darah mencapai ekstremitas. Hal ini dapat menyebabkan masalah serius seperti gangren atau amputasi.

Ingat, diabetes melitus tidak perlu menjadi kutukan. Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk menjalani gaya hidup sehat yang akan membantu Anda hidup lebih baik. Selain itu, selalu minum obat pada waktu yang sama sehari-hari dan melakukan olahraga secara teratur.

Subscribe to receive free email updates: