Cara Download Video Dari Facebook | Work 100%

Mungkin sebagian orang tentunya belum mengetahui bagaimana cara mendownload video kesukaannya dari media sosial seperti Facebook. 
Dan sebagian besar sudah pasti memahami cara download video Facebook, sebenarnya banyak cara untuk mendownloadnya bisa menggunakan pihak ketiga seperti aplikasi baik android maun software PC dan ada juga menggunakan media website yang menyediakan fitur untuk mendownload.
Kali ini kita akan membahas menggunakan aplikasi android karena dari sekian banyak cara saya lebih rekomendasi aplikasi ini meskipun banyak iklan namun tidak mengalihkan kita ke link-link lainnya.
Aplikasi ini juga tergolong ringan dan efisien jadi tidak banyak memakan memori dan Ram

1. Terlebih kita download dulu aplikasinya dari playstore/AppStore kemudian instal aplikasinya berhubung infoberbagi.web.id sudah instal maka hanya muncul update 






Setelah di instal aplikasinya maka akan muncul aplikasi nya di layar hape android kita, sekarang kita buka aplikasi Facebook downloader yang ada ditandai lingaran warna merah.


Tampak gambar diatas bila aplikasinya dibuka makan iklan akan muncul dan pilih "no, Thanks"


Pilih Browse Facebook untuk login, sebaiknya saran dari infoberbagi.web.id gunakan akun abal-abal saja jangan akun asli karena mana tau ada keylogger nya. Namun hampir setahun lebih akun saya aman-aman saja. Itu hanya rekomendasi bukan berburuk sangka.


Setelah login ke Facebook melalui login aplikasi Facebook downloader nya maka akan ditampilkan tampilan layaknya Facebook seperti biasany. Pilih video yang ingin kita download seperti gambar diatas.


Klik tanda play pada video maka akan muncul menu seperti gambar diatas ada pilihan watch ( untuk menonton video) dan download ( untuk mengunduh/download)


Selesai, gambar sudah terdownload tinggal cek di galery atau video anda. 

Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: