5 Hal Yang Membuat Istri Selingkuh Dengan Pria Lain, Berikut Penjelasannya

-

Banyak ditemukan kasus tentang terjadinya perceraian di dalam rumah tangga, salah satunya adalah akibat skandal perselingkuhan dan ada beberapa faktor penyebab lainnya seperti menurunnya gairah jasmani.

Faktor berikutnya yaitu adanya perbedaan jalan pikiran serta tujuan hidup berbeda, dan faktor lainnya seperti ekonomi keluarga.

Istri ketahuan selingkuh

Agar tidak ketinggalan artike jangan lupa langganan artikel kita atau join di fanpage facebook/infoberbagiku atau via grup facebook Suka Cari Masalah

Menurut penelitian perceraian terbesar terjadi pada pasangan suami istri atau disingkat pasutri baik umur pernikahan masih mudah (0 - 5 tahun) atau sudah tua (5 - meninggal)  penyebabnya adalah karena pasangan selingkuh.

Perselingkuhan adalah tindakan yang tidak bisa di toleransi atau dimaafkan meskipun sebagian ada yang bisa memaafkan atas hal itu, perselingkuhan merupakan tindakan yang melanggar norma agama dan hukum terutama norma kemanusiaan dimana dia tega melukai perasaan pasangan hidupnya, berikut ulasannya :

5 Faktor Penyebab Istri Selingkuh :

1.  Ketidakpuasan nafkah jasmani, banyak alasan ini ditemukan ketika istri tertangkap selingkuh atau bahasa umumnya di grebek.
Memang ada sebagian kecil istri yang memiliki hasrat nafsu jasmani tinggi (hyper)

Solusinya : bagi suami yang memiliki istri hyper nafsu jasmani sebaiknya jangan abaikan hal ini, mustahil anda tidak pagam bagaimana karakteristik istri anda ketika berhubungan badan, apabila anda tidak sanggup mengimbangi hasratnya sebaiknya gunakan cara penetrasi baik menggunakan alat pemuas atau oral cara ini akan menghambat resiko istri selingkuh karena sudah mendapatkan tingkat kepuasan nya.

2. Karena suami mengalami gangguan s*x, seperti ejakulasi dini (ED) atau lemah syahwat (LS) kasus hampir sama dengan point pertama di atas bedanya poin diatas suami tidak dapat mengimbangi hasrat tinggi istri dalam bercinta, kalau du poin ini suami tidak bisa memuaskan jadi beda mengimbangi dengan tidak bisa.

Solusinya : Berbicara nafkah jasmani memang sulit ditemukan solusinya bila suami menderita gangguan s*x karena untuk penetrasi saja sudah sulit didapat kan istri, menggunakan alat bantuan (s*x toy) juga belum tentu mendapatkan kepuasan, sebaiknya kaum suami cepat konsultasi atau berobat agar gangguan tersebut dapat di atasi.

3. Karena suami mengalami penyakit kelumpuhan atau stroke, gangguan jantung, ganguan ginjal, mungkin bagi pasangan suami istri yang umur pernikahan yang mudah tentu akan berdampak fatal karena di masa-masa ini gairah s*x istri sedang tinggi-tingginya dan akan mudah terangsang bila melihat pria yang memiliki daya tarik disinilah kelemahannya istri/perempuan sangat mudah tergoda dan tergiur.

Solusinya : upayakan berobat dan terapi agar mendapat kesembuhan, dan yang terpenting selalu bertukar pikiran akan nafsu jasmani istrimu jangan malu dan takut bercerita, dan bagaimana cara agar dia mendapat kepuasan jasmani apakah dengan cara penetrasi, oral atau bantuan alat pemuas hasrat, mungkin dia akan mengerti situasi mu.

4. Tidak ada perhatian dan dan sanjungan, yang dimaksud tidak perhatian adalah tidak pernah memanjakan istri lagi, tidak pernah jalan berduaan atau traveling, ketika di rumah jarang komunikasi ketika tidur tidak ada sapaan nakal atau pelukan artinya ketika dikamar langsung tidur.

Sanjungan yang dimaksud adalah, tidak pernah memuji istri seperti masakannya, pakaian luar dan dalam, harum tubuhnya dan kecantikannya,

Sebab bila terjadi pada poin empat ini, istri akan merasa dirinya tidak memiliki daya tarik lagi sehingga dia akan minder atau segan untuk meminta bercumbu dengan suami, ketika disaat kegalauan hatinya yang merasa minder akan timbul rasa ingin taunya apakah benar dia tidak memiliki daya tarik lagi, nah ketika disini dia akan welcome (asal terima) dan suka basa basi dengan pria lain sehingga menimbulkan rasa suka dan tertarik bicara nakal akhirnya ketemuan dan berujung diranjang.

Solusi : sebaiknya para suami harus memiliki rasa ketertarikan pada istri bukan hanya dari melakukan hubungan intim saja, karena istri juga senang di belai, dimanja dan disanjung itu saja dia sudah merasa wanita paling sempurna bila mendapat sanjungan dari suaminya.

5. Sering bertengkar dan cekcok, meskipun sering melakukan hubungan intim namun sering bertengkar bagi istri itu bukan kepuasan seksual melainkan keterpaksaan, karena bila ingin mendapatkan kepuasan istri tersebut tidak suka dalam tekanan perasaan, ketika sering cek cok atau bertengkar istri akan merasa patah hati, gundah, dan kecewa disaat perasaannta galau biasanya dia akan mencari teman curhat biasanya sama teman perempuannya akan tetapi ada saja pria yang akan perhatian akan situasinya dan kasus sama pada poin ke empat

Solusi : Sayangi dan hormati istri anda, buat dia merasa istimewa di hadapanmu, cekcok boleh tapi jangan sampe main tangan dan menyerang pribadinya.

Sejatinya selingkuh itu disebabkan oleh kemauan sendiri karena tidak ada rasa setia pada pasangan hidup, sesulit apapun tekanab hidupmu jangan pernah ambil tindakan selingkuh sebaiknya lebih baik cerai secara baik - baik dan cari pasangan yang bisa diajak sehati dan sepikiran serta karena suka sama suka cinta sama cinta pasti hubungan akan awet dan setia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Istri Selingkuh Dengan Pria Lain, Berikut Penjelasannya"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts