Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam Untuk Cegah Corona [HOAX]

Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam
Gambar ilustrasi Bayi Baru Lahir Bicara 
[HOAX] • Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam Untuk Cegah Corona adalah berita bohong alias Hoax, ini ulah oleh orang yang tidak bertanggung jawab ditengah kondisi genting akibat wabah virus Corona atau Covid-19 di dunia termasuk di Indonesia.

Tindakan oknum tidak bertanggung jawab ini tentu membuat jagat Indonesia menjadi heboh, dan para netizen pun banyak yang percaya akan hal itu dan turut menyebarluaskan berita tersebut hingga menjadi sorotan publik baik di media sosial maupun stasiun televisi.
Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam
Gambar ilustrasi bayi bicara

Sebenarnya banyak yang tidak paham alur cerita dari Virus Corona dan bagaimana cara penanganan dan pencegahan jadi apa yang di share oleh oknum-oknum yang bertujuan menyesatkan atau sekedar bermain - main dengan keisengannya membuat sebagian netizen percaya akan hal itu mampu mencegah virus Corona.

Terutama emak-emak yang bermain media sosial (medsos) langsung gencar untuk membagikan berita tersebut karena menurut mereka berita itu benar dan tujuan emak-emak tersebut sebenarnya baik untuk membantu sesama manusia dalam mencegah penyebaran virus Corona tersebut. Akan tetapi ini bukan salah penyebar ini murni salah pembuatan berita dialah yang harus bertanggung jawab.

Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam

Dan bukan emak-emak saja yang terpedaya oleh berita bohong tersebut, kalangan pelajar juga bisa termakan berita bohong tersebut, kenapa saya bilang karena di timeline saya banyak teman sependidikan saya masih turut serta berpartisipasi menyebar luaskan berita tersebut.

Kan sudah dijelaskan oleh ahli dan pakar medis yang menangani virus Corona baik melalui lisan,m online, televisi, koran, majalah dan mading dan media lainnya tentang bagaimana virus Corona sari pencegahan, penanganan, antisipasi sudah jelas disampaikan, apakah kita malas baca ? Kalau malas baca kenapa kita bisa percaya berita bayi bicara makan telur untuk cegah Corona ? Berarti kita baca atau lihat atau dengar bukan ?

Coba cari referensi yang tepat untuk mendapatkan berita yang valid agar tidak mudah termakan hoax.

Berlogika secara medis apakah bisa bayi dapat bicara baru lahir ? Tentu itu penalaran jauh diluar medis karena bisa dibuktikan secara medis kalau bayi baru lahir tidak bisa berbicara dan hanya bisa menangis atau diam tanpa menangis kencang, karena dengan menangis itulah dia berkomunikasi.

Secara kepercayaan, mungkin bila kita selidiki ada lebih kurang kurang 3 bayi yang dapat bicara yaitu nabi Isa ( Yesus Kristus diajaran Kristen), kaum pembela Juraij dan yang ketiga dari kaum israil (israel) itupun hanya ada di jaman nabi, untuk penejelasan tentang kepercayaan bayi ketiga tersebut bisa dicari di referensi yang paham agama, saya hanya sekedar tau saja mohon maaf bila salah penyebutan.

Mari kita cermat dalam memilah berita yang beredar di media sosial karena banyak oknum-oknum yang iseng sengaja membuat sensasi atau untuk tujuan konten.

Salam netizen cermat, tetap dirumah jangan keluar bila tidak perlu ada urusan penting, dan bagi tulang punggung yang mencari nafkah diluar semoga anda selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan dijauhkan dari penyakit dan dimudahkan rejeki. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Baru Lahir Bicara Rebus Telur Sebelum Jam 12 Malam Untuk Cegah Corona [HOAX] "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts