Cara Mendapatkan Lencana Di Halaman Facebook

-

Info berbagi
Banyak yang membuat halaman atau fanpage sendiri di Facebook guna sebagai tempat sharing atau membagikan informasi, dan sebagianya ada yang menggeluti hobi website atau blog tujuannya adalah membuat halaman sebagai media promosi kontennya agar popularitas blog nya cepat meningkat dan gampang untuk dibaca publik tanpa menggunakan indeks Google (organik) jadi sangat banyak manfaat dan keuntungan memiliki fanpage.

Namun terkadang anggota dari halaman kita malas untuk berkomentar, like apalagi share informasi pada halaman kita, dikarenakan halaman kita kurang menarik bila tidak memiliki lencana, bosa juga karena isi informasi Halaman kita itu - itu saja, informasi Halaman kita tidak menarik, dan mungkin karena pengikut halaman kita sedikit.

Sebelum lanjut saya ingin berbagi pengalaman, dulu saya memiliki halaman sebelum halaman baru saya ini, fanpage saya dulu juga membahas tentang informasi dan anime series serta video lucu sebelum Instagram populer saat ini, nama halaman saya dulu Tips Berbagi @tipsberbagi dengan like 1,340.041 dan pengikut 1,501.117 dan sudah memiliki lencana juga, kesalahan yang lakukan adalah kurang pengawasan atas aktivitas moderator dan editor maklum saya tidak kenal baik dengan mereka karena aktif di page saya lantas say angkat jadi moderator dan editor.

Moderator saya itu banyak melakukan spaming blognya agar banyak visitor dan satu lagi banyak melakukan tag nama guna mempromosikan produknya, selalng beberapa bulan page saya kena kartu kuning dari Facebook kemudian ternyata benar akibat kecerobohan moderator page saya disaat itu juga say langsung kick dan blokir orang tersebut, kesalahan kedua postingan yang dia share secara spam tidak saya hapus yang berimbas halaman saya kena red card atau kartu merah dan berujung penghapusan oleh pihak facebook dan itu murni kelalaian saya dan itu menjadi pengalaman besar.

Sebelum menentukan moderator sebaiknya anda pilah - pilah dulu kalau bisa orang yang anda kenal saja, membuat halaman memang mudah dan gratis tapi mencari pengikut itu yang sangat sulit.

Untuk mendapatkan lencana pada halaman dibutuhkan tanggapan minimal 90% dibawah 15 menit itu syarat utama yang diberikan oleh pihak facebook, memang terlihat mudah namun bila dijalankan begitu sulit untuk mendapatkan tanggapan 90% minimal itu bisa kita cek banyak halaman memiliki pengikit ratusan ribu tapi tidak memiliki lencana dan bahkan ada yang jutaan juga tidak memiliki lencana kenapa demikian ? Karena sulit mendapatkan tanggapan secara cepat dari pengikut.
Info berbagi

Lantas bagaimana dengan halaman baru yang anggotanya msih dibawah 1000 ? Tentu sangat sulit bila dibayangkan bukan.

Tapi tenang saja meskipun pengikut lita tidak sampe 10.000 ke atas halaman kita tetap bisa mendapatkan lencana kok seperti halaman baru saya bisa di cek Facebook.com/infoberbagiku pengikutnya hanya 2.000 an doang.
Info berbagi
Tips untuk mendapatkan tanggapan cepat diatas 90% gampang kok paling 1 atau 2 bulan halaman kita bisa mendapatkan itu caranya :

1. Jangan lakukan Spaming promosi halaman anda terus-menerus (bila ingin cepat gunakan promosi berbayar dari Facebook perhari kalu tak salah 70 ribu untuk target nanti dijelaskan pihak facebook)
2. Minta teman anda bergabung di halaman anda kemudian minta teman anda menchating halaman anda dan balaslah secepat mungkin melalui halaman anda tersebut, ingat ketika chating jangan terlalu cepat merespon  usahakan selisih 5 atau 10 detik agar tidak dideteksi sebagai bot (robot), semakin banyak anda minta bantuan teman anda semakin cepat persentase tanggapan anda. Tinggal anda cek perkembangan tanggapan respon Anda biasanya durasi 1 sampai 85 % itu penilaian persentase per 24 jam dan 85% keatas itu di penilaian 2 s.d 10 hari jadi harus tetap minta bantuan teman-teman anda menchating setiap hari.
3. Jangan lakukan membuka dua akun Facebook dari satu perangkat dan melakukan chatting dengan halaman terkadang Facebook mendeteksi ip address dan perangkat anda, bilapun ingin melakukan hal tersebut bisa-bisa saja tapi harus hati-hati biar tidak dianggap bot.

Itulah 3 tips agar halaman anda cepat mendapatkan Lencana, dan setelah mendapat lencana harus hati-hati dalam membagi informasi harus sesuai dengan ketentuan Facebook.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Lencana Di Halaman Facebook"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts