Cewekmu Bukan Sebagai Pemuas Nafsumu, Jaga Martabatnya

-

Tips Pacaran
Dijaman sekarang banyak para pemuda pemudi yang berpasangan sudah kelewat batas dalam pergaulan sehari-hari ketika sedang berpacaran, sudah banyak kejadian terjadi di kalangan masyarakat kita jumpai dimana terjadi pernikahan padahal masih dibangku sekolah.

Bagi para pemuda sebaiknya bila pacaran jangan sampai kearah yang negatif bila pacaran, buat pacaran itu sebagai motivasi penyemay hidupmu agar semakin semangat meraih impianmu.

Jangan rusak dia dengan kegiatan-kegiatan negatif, karena wanita itu mencintaimu dengan perasaan bukan dengan pikirannya jadi bila kamu bujuk dan paksa dia melakukan hal negatif dia mungkin saja nurut denganmu karena dia yakin samamu kalau kamu tidak akan meninggalkannya dan dia nurut juga bukan karena dia pengen juga tetapi takut kamu akan meninggalkannya bila dia tak menurutimu itulah buktinya kalu perempuan mencino dengan hati yang tulus.

Cewekmu itu adalah gambaran masa depanmu bukan pemuas nafsumu jaga martabatnya agar dia tetap semangat menjalani hidupnya andaikan kalian tidak berjodoh dia tidak memiliki beban berat untuk mencari pasangannya bila martabatnya baik.

Andaikanpun tujuanmu hanya pemuas nafsu dan tidak berniat menikahi pacarmu percayalah karma itu ada, seperti kata orang tua " jodohmu adalah cerminan mu" mungkin kelak kamu mendapatkan istri yang martabatnya juga rusak, bisa jadi kelak anak gadismu yang dibuat orang begitu dan bagaimana rasa sakit hati yang kamu dapat sama hal nya dengan apa yang dia alami ketika kamu merusaknya.

Berpacaranlah dengan baik dan tidak melanggar ajaran agama maupun negara, tujuan pacaran adalah proses pendewasaan diri, jadikan pacarmu itu sebagai tujuan akhir keberhasilanmu.

Sayangi dia, jaga dia seperti orang tuanya menjaga dan mendidiknya mati-matian agar menjadi wanita hebat dan soleha yang takut akan larangan-larangan agama, bila kelak dia jodohmu betapa bahagianya dirimu memiliki istri baik dan soleha bilapun tidak jodohmu pasti Tuhan akan memberikan jodoh yang lebih baik darinya, ingat 'jodohmu adalah cerminanmu"

iB - Angga Saputra-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewekmu Bukan Sebagai Pemuas Nafsumu, Jaga Martabatnya"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts