Jangan Cemberut Bila Suami Kurangi Biaya Makeup

-

Istri imut
[Gambar ilustrasi -ig: desiindasyft]

Perempuan terkenal dengan kemahiran merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya itu sudah sifat alami dari perempuan, namun sebagian ada yang menghiraukan tentang hal itu namun pada saat yang tepat dia juga pasti memikirkan perawatan kulitnya.

Perempuan yang masih gadis atau yang belum memiliki suami lebih dominan mengutamakan kecantikan meskipun dengan biaya murah (low budget) karena perawatan kulit dan wajah masih tergolong murah biayanya, namun yang mahal adalah produk kecantikan seperti makeup, pelembab, bedak , lispstick dan fashion.

Cantik adalah relatif akan tetapi sebagian wanita untuk mendapatkan kecantikan harus dibarengi dengan biaya yang mahal dan itu dapat banyak menguras kantong saku.

Akan tetapi bagi perempuan yang sudah menikah jangan takut bila suami anda meninggalkan anda karena tidak merawat diri lagi secara maksimal, itu pemikiran yang salah ! Justru suami anda lebih senang dengan kecantikan alami anda, bilapun anda ingin tetap merias diri sebaiknya yang biasa - biasa saja kecuali ada acara pesta, hajatan, atau menjadi tamu penting itu hal yang lumrah bila ingin merias diri agar tampak cantik dihadapan orang terlebih di hadapan suami.

Namun setelah menikah tentu ekonomi kita akan semakin berat dan banyak impian yang harus disiapkan di masa mendatang dan itu membutuhkan biaya, lain hal bila anda orang kaya atau sama-sama memiliki penghasilan.

Sebaiknya istri jangan Cemberut apalagi sampai merajuk bila suami anda mengurangi biaya perawatan kecantikan, karena biaya kecantikan anda bila ditabung dalam kurun waktu tertentu bisa dimanfaatkan atau untuk membayar kebutuhan mendesak jadi sangat membantu ekonomi keluarga.

Percayalah suami anda akan tetap cinta dengan anda meskipun wajah anda kurang maksimal kecantikanya bila tidak didandan, karena yang dibutuhkan suami dari anda cukup merawat diri dan bersih saja serta pintar mengurus rumah tangga dan bisa memasak, simpel bukan ?

Menurut para Jomblowati :
Orang yang merubah dirinya agar tampak cantik dan menarik tujuanyan adalah hanya untuk menarik perhatian lawan jenisnya, kalau sudah menikah tinggal memoles saja sudah cukup, terkecuali dia seorang publik figur yang menjadi sorotan publik dimana pun dia berada.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Cemberut Bila Suami Kurangi Biaya Makeup "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts