Lebih Baik Sendiri Dari Pada Terbebani Oleh Pacar

-

Pacaran menurut kristen

Kehidupan kaula muda memang sangat menarik dimana mereka masih bebas beraktifitas melakukan apa saja yang mereka inginkankan tanpa ada beban yang mereka pikul.

Namun masa muda bukanlah semata - mata hanya untuk bersenang-senang saja, karena dimasa mudalah kita menjalankan proses yang berat untuk bisa menikmati hasilnya dimasa mendatang agar bisa bersenang-senang dengan buah jerih payah kita.

Pacaran memang momen yang sangat menyenangkan dimana kita dapat belajar dewasa dalam menyikapi sebuah masalah baik pribadi ataupun percintaan, berpacaran juga dapat memotivasi dan menyemangati kita untuk lebih giat dalam menggapai cita-cita kita, dan yang membantu kita untuk bangkit ketika jatuh dan terpuruk itulah manfaat positif pacaran.

Namun ada juga pacar yang membawa manfaat Negatif bagi kita, tentu ini harus ditinggalkan atau dijauhi karena dapat mempengaruhi cita-cita kita dalam proses sebuah usaha baik dibangku sekolah akan mengalami penurunan konsentrasi ketika belajar akibat sebuah pertengkaran mungkin atau sebuah patah hati atau kegalauan.

Terkadang ada

Bila anda rasa itu sangat menghambat untuk kemajuan dan harapan anda sebaiknya jangan pacaran dulu lebih baik sendiri saja, karena kelak bila tujuan dan cita-cita tercapai orang - orang akan mendekati Anda tinggal anda yang seleksi atau anda bisa mendekati pujaan hati anda tanpa gengsi karena anda sudah mapan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Baik Sendiri Dari Pada Terbebani Oleh Pacar"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts