Pengalaman Makan Es Krim di Depan Para Lelaki | Fiksi

-

Es krim Magnum

Memang benar bila seseorang lelaki memiliki pikiran negatif apapun yang dilakukan oleh wanita cantik dan manis pasti pikirannya sudah jauh kemana - mana termasuk dari cara pakaian sikap bicara ataupun gerakan gesture tubuh.

Kejadian ini di sebuah mall besar di medan ketika saya sedang membeli eskrim yang bergagang bukan pakai sendok eskrim, dan saya duduk dibangku sendiri kebetulan disamping saya ada 4 orang pemuda juga sedang nongkrong bdan didepan saya ada bapak-bapak dengan satu anak dan istrinya.

Ketika saya makan eskrim tiba-tiba handphone saya berdering dan kemudian saya angkat ternyata yang menelepon adalah teman kampus saya (cowok yang saya taksir)  sontak kamipun ngobrol via handphone dan kebetulan saya megang handphone menggunakan tangan kiri dan tangan kanan megang eskrim, karena yang nelpon cowok yang ditaksir jadi obrolan panjang lebar dan canda tawa pun terjadi.

Sangking bahagianya saya mulai lupa jaga image di depan umum dan menjilati ujung eskrim tadi, dan sesekali memasukkan kemulut untuk membersihkan pinggiran eskrim dan tak jarang sesekali saya mengigit ujung eskrim dan begitulah seterusnya hingga eskrim gundukan tinggal dikit lagi.

Setelah pembicaraan kami dari handphone selesai sontak saya sadar dan akupun tersipu-sipu malu melihat tatapan tajam para pemuda dan bapak tadi kearah saya, dan saya baru ingat kalau saya lupa jaga image ketika makan eskrim tadi karena bahagia telponan dengan orang yang kita suka, akibat kejadian itu saya bergegas pulang karena malu.

Ini pengalaman saya ketika makan eskrim di depan umum, semoga kita bisa menjaga sikap dan image di depan umum meskipun hati sedang berbunga-bunga karena tanggapan orang lain yang melihat kita pasti berbeda-beda ada yang positif dan negatif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Makan Es Krim di Depan Para Lelaki | Fiksi"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts