Telkomsel Gratiskan 30 GB Kuota Internet Untuk Pelajar

-

Telkomsel
Mengingat akan ancaman virus covid-19 atau Corona yang semakin meluas khusunya di negara Indonesia, segalah upaya telah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi bencana wabah virus tersebut termasuk dengan segalah himbauan dan tata cara keberhasilan diri serta memberikan arahan untuk menggunakan alat pelindung diri (APD).

Namun segalah tindakan tersebut kurang maksimal diakibatkan kurangnya rasa kesadaran masyarakat untuk mendengarkan segalah aturan dan himbauan dari pemerintah yang membuat virus semakin pesat menyebar di wilayah Indonesia.

Kini pemerintah menerapkan jaga jarak dari keramaian atau sering disebut saat ini "social Distancing" karena dengan cara ini sangat efektif untuk mencegah penyebaran epidemi tersebut, karena media  penyebaran virus Corona  tersebut adalah adanya kontak langsung dari manusia ke manusia atau benda mati yang sudah diingapi virus karena penderita mungkin saja memegang benda tersebut atau terkena cairan dari penderita dan  mungkin terjadi juga Penyebaran lewat udara akibat bersin atau batuk.

Tindakan tegas tersebut sangat efektif dengan menerapkan social Distancing dan meliburkan sebagian aktivitas sekolah dikawasan daerah  rawan virus untuk melindungi anak-anak dan menghambat penyebarannya.

Pemerintah juga memberikan solusi pendidikan bagi murid dirumah melalui belajar online dengan media aplikasi ruangguru dan ilmupedia yang dapat di download dari playstore atau AppStore serta penyedia layanan aplikasi masing-masing tipe smartphone.

Telkomsel juga turut mendukung kegiatan belajar tersebut dengan memberikan kuota gratis sebesar 60 GB dengan ketentuan 30GB untuk Ruangguru dan 30GB ilmupedia, kedua kuota tersebut dapat dinikmati pelajar ataupun nonpelajar (mungkin syarat ketentuan bisa berubah) perlu di ingat kuota tersebut hanya untuk Ruangguru dan ilmupedia saja dan tidak dapat digunakan untuk mengakses diluar kedua aplikasi tersebut.

Berikut penjelasan dan screenshot agar pembaca percaya dan tidak meyebut saya hoax, atau fake news.

Untuk dapat menikmati layanan tersebut download terlebih dahulu aplikasi mytelkomsel dari playstore atau AppStore dan aplikasi penyedia download aplikasi, kebetulan saya pengguna playstore. Ketik dipencarian dengan keyword "Mytelkomsel"

Mytelkomsel
Setelah terinstal di hp register dengan nomor kalian untuk bisa masuk kedalam dasbor mytelkomsel.
Telkomsel
Bisa diperhatikan gambar diatas kalau kuota saya masih kisaran 13GB, mari kita beli kuota tersebut yang digratiskan pihak Telkomsel sebanayak 60GB (30 untuk Ruangguru dan 30GB untuk ilmupedia)Mytelkomsel Telkomsel gratiskan kuota

Itu tampilan menu untuk membeli pake 30GB tersebut secara gratis, dan langsung saya beli kedua paket tersebut.

Telkomsel
 Mytelkomsel
Dan hasil pemberitahuan diatas paket sudah berhasil dibeli dan dapat digunakan

Ilmu pedia

kuota mimin pun bertambah menjadi 73GB persis seperti gambar diatas, selamat mencoba dan semoga digunakan dengan tepat agar anak pelajar tetap mendapat ilmu meski sedang dirumah.

Note: nomor baru saya tes paket tersebut tidak muncul baik dari dial *363# ataupun dari aplikasi mytelkomsel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Gratiskan 30 GB Kuota Internet Untuk Pelajar"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts