Seramnya Ikut Arisan Online

-

Info berbagi
Foto dari status laman Facebook Karmila Msi Maumere

Polemik yang terjadi akibat sebuah statemen tentang arisan bertingkat online yang mengundang banyak netizen berkomentar negatif dan komentar positif.

Sebenarnya arisan itu bagus bila aturannya sama-sama menguntungkan dan bisa saling percaya, tetapi sebagian arisan online bigu banyak byang berkedok penipuan dengan alasan admin nomor urut pertama, atau dengan cara keuntungan dari setoran Anggota yang ikut arisan, keuntungan admin tergantung dari jumlah arisan dan banyaknya anggota yang ikut.

Tetapi dibalik arisan bertingkat ada untung ruginya, dimana bila urutan nomor 2 atau nomor 4 bisa memanfaatkan uang hasil tarikan untuk usaha dan sisi negatif adalah harus membayar flat uang uang arisan yang tergolong mahal dibanding nomor akhir.

Seperti status dari ibu Karmila Msi Maumere dengan link status :
https://web.facebook.com/karmiland.miland/posts/2025509900927635

info berbagi

Dengan isi status : 

Seramnya ikut arisan bgini, Admin sdh gak membayar, dapat di awal cuma2 truz tiap bulan dapat lgi, admin rumahnya tingkat, kalian rumah seng bocor 😂.

Mending Duit ee di tabung dewe ae di bank bu ibu dpt Bunga tanpa membayar bunga 😂
Copas untuk jaga-jaga
Baca ni buat yg sering ikut arisan online 🤣
Boleh bocorin sedikit rahasia dibalik liciknya otak ADMIN dalam setiap arisan yang lihai memainkan angka dan menipu setiap anggota? Jadi gini, contoh nih kalian ikut arisan 1jt/minggu nah iuran tetap 100k/orang plus bayar uang awal admin 100k/nomor 11nomor (uda ikut admin) nah kita mulai ya. ketika permainan dimulai, kalian mulai membayar 100k/orang kalian bayar bukan untuk si nomor kedua tapi untuk admin, nah apa kabar dengan nomor kedua? ya itu setelah pembayaran berikutnya. Lanjutnya gini admin gapernah bayar iuran nomor kalian tapi kalian bayar iuran nomor kalian ke admin bayangin uang awal untuk admin 100k/nomor x 10orang = 1jt + iuran 100k/orang x 10nomor = 1jt jadi 1jt+1jt = 2jt. 

Gila bukan? dia gapernah bayar nomor kalian dia juga gapernah rugi yang ada malah untungg selalu keuntungan yang didapatnya apalagi pas kalian kenak denda wah kaya deh si admin:'v saran aku sih meskipun nomor berikutnya adalah nomor kalian, kalian tidak usah bayar aja tuh untuk nomor kalian agar si admin juga ikut bayar. 

Gini, kan 11nomor (uda ikut admin) nah kalau kalian ikut bayar nomor kalian otomatis jadi full 1jt kalau kalian ga bayar nomor kalian pasti dikasinya 900k (potong iuran) alesan yang mungkin masok akal karna judul besar diatas get 1jt jadi potong iuran 100k jadi 900k ditangan kamu. nah kalau kamu ikut bayar nomor kamu pasti full 1jtseratus bener gak? apalagi arisan yang menurun misalnya gini Get menurun 5 juta\minggu
1. ADMIN
2. 2.500.000
3. 1.000.000
4. 900.000
5. 600.000

Cobak deh kalian hitung dari no 2 sampek no 5 totalnya pas 5 juta kan? Sampek sini pahamnkan? Admin nya gak pernah bayar tapi dapat iuran 5 juta Belum lagi uang admin di awal wkwk lebih parahkan dan bodonya aku baru sadar setelah selesai arisan aku yang get 10jt/15hari kemaren.

Baru nyadar skrg:'v sekedar info aja sih buat kalian yang ikut arisan terus dinomor awal ada bacaan ADMIN mending gausa ikut deh tapi kalo dia cantumkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seramnya Ikut Arisan Online"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts