Siapa Gord Sebenarnya Pada Mobile Legends

-

info berbagi
Gord Sebenarnya adalah Ace pada Mobile Legends story versi Hectorius alkaline, dan Ace sendiri adalah seorang Mytical urutan ketujuh dan satu - satunya hero yang mampu membunuh monster Lord pada land of dawn dengan kemampuan Mystics Gush

Ace asli dulunya adalah ganteng untuk skin ace dulu merupakan Christmas Carnaval tetapi sekarang sudah berunah bentuknya agak seram versi mobile legends bang bang. Kekasih Ace adalah Eudora dengan skin Christmas Carnaval juga. Kemudian Ace membentuk squad kekeluargaan dengan namanaya sendiri yaitu Ace Squad yang dipimpin langsung olehnya.
Info berbagi
Gambar Ace (Gord)

Ace berubah menjadi Gord ketika sedang berhadapan dengan squad kematian dimana ketika itu Ace juga sedang masa pemulihan tenaga akibat berhadapan dengan Lord, dan kekasihnya Eudora selalu mengingatkan Ace agar tidak menggunakan skil ultimatenya karena akan berdampak menjadi kutukan bagi dirinya (Ace).

Pertarungan antara Ace dan Eudora  dengan skuat kematian mengalami kekalahan telak, dimana kekasihnya Eudora telah tumbang oleh Alice, karena Ace berfikir Eudora telah mati kemudian Ace melanggar pantangan tersebut dan tetap memaksakan menggunakan Skil ultimatenya yaitu Mystics Gush untuk menyerang Alice yang sedang terbang di atas, serangan Ace tersebut tepat mengenai Alice dan membuat terluka parah, tetapi hal buruk terjadi pada Ace dimana dia terkena kutukan Mystics dan berubah menjadi Gord.

Kutukan Mystics tersebut hanya merubah bentuk Ace saja menjadi gord segalah kekuatan baik skil, pengetahuan dan ingatan semua hilang, artinya Gord seperti baru lahir di dunia belum tau apa-apa, tetapi jiwa Ace tetap utuh seperti sediakala menggunakan skin Christmas Carnaval tetapi jiwa tersebut terperangkap di dimensi Mystics dan Ace di jaga ketat oleh penjaga mata satu agr tidak kabur dari kutukan Mystics,.

Bila penasaran bisa tonton videonya episode 1 dan 2 yang membahas tentang Gord di fanpage kita ada juga kok di upload cari saja Facebook.com/infoberbagiku atau bisa langsung ke akun Hectorius.

Ace juga dijuluki Sang Profesornya karena kemampuannya menciptakankan perubahan skin pada hero untuk meningkatkan kekuatan temannya, seperti pada percobaan yang telah dia lakukan pada :

1. Miya dengan skin Modena Butterfly
info berbagi

2. Alucard dengan skin Child Of The Fall (sayapnya diberikan oleh Harith)
info berbagi

3. Hayabusa skin Experiment 21
Info berbagi

4. Layla skin Green Flash
Info berbagi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Gord Sebenarnya Pada Mobile Legends "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts