Ternyata Game Lost Life Sangat Berbahaya Bagi Mental Anak

Info Berbagi
Game viral yang sedang dicari cari oleh kaum dewasa, remaja bahkan anak - anak ini ternyata sangat berbahaya dan tidak mendidik dan manfaat game ini juga tidak ada bagi si pemain yang ada malah nambah dosa.

Kenapa Game Lost Life dikatakan Berbahaya bagi anak - anak ?

Karena game Lost Life ini mengusung tentang kejahatan seksual dan korbannya adalah anak gadis kecil atau sering disebut dengan Pedofil,
Pedofil dalam arti kata versi Wikipedia "adalah tindakan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap anak kecil baik korbannya laki-laki atau anak perempuan"

Jadi sangat berbahaya bukan bila dimainkan anak kita, bisa merusak mental dan pikirannya.

Perlunya Pengawasan Anak Meskipun Dalam Situasi Genting ini

Bagi kaum orang tua tetap kontrol anak anda, jangan karena dia dirumah kita merasa aman, karena kita tidak tau apa aktivitasnya di dunia Maya, sebaiknya berikan edukasi terus, jangan sungkan untuk memeriksa smartphone nya, cek histori penyelurusannya, cek aplikasinya, cek media penyimpanan.

Apakah nanti Anak Saya Tidak Marah ?

Orang tua harus lebih bijak dari anak, banyak cara untuk bisa berkomunikasi dengan baik dengan anak.

Kenapa Game Lost Life Tidak ada di Playstore ?

Tentu sudah jelas playstore adalah tempat berkumpulnya aplikasi-aplikasi pendukung android baik berupa game, majalah, buku, film dan lainnya, akan tetapi google playstore memiliki tingkat keamanan tinggi sehingga game yang tidak memenuhi standar dari aturan google playstore akan ditolak atau dihapus dari list playstore. Contoh kecil aplikasi atau buku atau majalah atau film yang mengandung kekerasan fisik, seksual dan tentang perlindungan anak maka google playstore akan mendelet aplikasi tersebut.

Lantas Dari Mana Asal Aplikasi Tersebut ?
Aplikasi tersebut didapat dari situs website penyedia download aplikasi, baik situs resmi dari Lost Life maupun dari publisher personal yang memiliki website pribadi, dan aplikasi tidak ada di Playstore, AppStore, appMarket karena aplikasi ini ilegal.

Apakah Game Lost Life Khusus Orang Dewasa ?

Tujuan game ini tidak tahu pasti untuk siapa tujuan game ini dibuat, akan tetapi beberapa blog atau web luar negeri yang sudah saya translate mengatakan game ini hanya untuk orang yang sedang mengalami gangguan seksual, dan tujuannya adalah untuk melampiaskan hasratnya melalui game agar tidak terjadi di dunia nyata, yang berdampak positif untuk kebaikan diri sendiri dan keselamatan anak kecil diluar sana.

Secara penjelasan diatas mungkin tepat, apakah tidak semakin timbul hasrat untuk mempraktekkan hal tersebut ? Hanya penderita dan psikolog lah yang mungkin bisa menjelaskan, tugas kita adalah untuk tidak terpengaruh oleh game tersebut sehingga kita menjadi pelaku pedofil karena penasaran akan game tersebut.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Game Lost Life Sangat Berbahaya Bagi Mental Anak"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts