Viral | Fakta Dibalik Video Menari Yang Membawa Peti Mati

-

Info berbagi

Publik Netizen +62 dihebohkan dengan viralnya video meme yang banyak ditemui di Instagram, Facebook, tiktok, likee dan media sosial lainnya yang mana dalam video tersebut berisi orang benua Afrika tepatnya negara Ghana melakukan tarian sambil membawa peti mati yang berisi jenazah.

Banyak yang tidak tau tentang fakta video tersebut sehingga dijadikan video meme (vime) sebagian ada yang mengatakan video tersebut hanya setingan untuk konten hibura dan ada yang bilang itu cuplikan filim komedi namun anggapan itu semua salah. 
Info berbagi

Video tersebut memang fakta terjadi di negara Ghana, dan itu tradisi mereka memang bagi kita terlihat aneh dan lucu, tradisi tersebut bisa saja dilakukan bisa juga tidak tergantung ekonomi karena biaya acara tersebut cukup mahal.

Sebuah video dari proses pemakaman di Ghana  yang diposting di situs website BBC mendapatkan rating tinggi dan popularitas dari warganet. Rupanya, banyak orang Ghana tidak akan menolak untuk dikirim terakhir kali seperti ini - dengan penari ceria dan anak laki-laki Ghana yang penuh gaya.

Keluarga-keluarga di Ghana sering menyewa penari untuk mengirim kerabat mereka yang mati. Tradisi yang tidak biasa ini telah ada di negara Afrika setidaknya selama beberapa tahun

Video Pemakaman Ghana sebelumnya telah diposting pada tahun 2015 dan telah ditonton hampir satu juta kali di chanel BBC. 


Ya itulah dunia maya kapan saja bisa viral tergantung dari keunikan berita tersebut dan dapat menarik minat netizen pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral | Fakta Dibalik Video Menari Yang Membawa Peti Mati"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts