Viral | Ternyata Peramal Muda India Ini Sudah Meramal Musibah Sekarang Sejak Delapan Bulan Lalu

-

Info berbagi

Peramal muda sakti ini yang berasal dari negara India saat ini sedang jadi perhatian banyak publik, sebab ramalannya tentang virus corona nyaris hampir serupa dengan apa yang sudah di prediksi pada kondisi dunia sekarang.

Iya, dimana virus Corona berhasil membuat kekacauan dan porak poranda di berbagai penjuru dunia saat ini. Termasuk negara India, negeri tempat dewa ‘Mahabarata’ ini sudah kocar-kacir dan kewalahan untuk menangkal penyebaran covid-19 atau virus Corona di seluruh wilayahnya sampai-sampai pemerintah India melakukan Lockdown.

Peramal muda itu adalah bernama Abighya Anand. Entah karena kehebatan yang dia miliki dan jagonya untuk melihat kondisi masa depan, Abighya Anand ternyata sudah meramal wabah virus Covid-19 semenjak 8 bulan yang lalu sebelum virus Corona menyerang.

Dia awal mula meramal tepat Pada 22 Agustus 2019, Abighya Anand yang diketahui menjalani usia 14 tahun, dan meramalkan dunia akan mengalami masa-masa yang sulit mulai  bulan November 2019 hingga bulan April 2020, dan juga dia menyampaikan melalui Chanel YouTubenya.

Melalui Chanel YouTube miliknya, Abighya Anand menyampaikan bahwa ia membawa kabar buruk. Anand juga mengatakan bahwa dunia akan mengalami masa sulit dalam rentan waktu sekitar bulan November 2019 sampai dengan bulan April 2020.
Info berbagi
Sebagai tanda bukti penguat yang dia ramal, Anand mendasarkan ramalannya pada keberpihakan planet yang kritis dan geometri bulan.

Adnan mengatakan, akan ada wabah yang besar ajan terjadid dan puncak penyebaran virus akan terjadi peningkatan pada 29 Maret hingga 2 April 2020.

“Ini adalah sebuah refleksi karma secara global dan tidak boleh dianggap sepele” kata Abighya Anand saat dikutip dari media indiaglitz.com (30/3/2020).

Tak sampai disitu, Abighya Anand dengan kemampuannya meramalkan musibah yang telah menjadi momok dunia ini akan berakhir pada 29 Mei.

Peramal musa asal Indonesia yang kerap tampil di berbagai majalah ini menyebut wabah akan berlangsung sekitar enam bulan yang mana cukup membuat dunia kacau. Anand memprediksi wabah akan berakhir pada 29 Mei ketika orbit Bumi telah melewati periode sulit ini.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral | Ternyata Peramal Muda India Ini Sudah Meramal Musibah Sekarang Sejak Delapan Bulan Lalu"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts