10 Cara untuk Menjaga Hubungan Anda Tetap Bahagia Dan Sehat

Cara menjadi cowok romantis

Berada dalam suatu hubungan bukanlah hal yang mudah, tetapi pasangan yang sehat tahu bagaimana harus naik turun; bagaimana cuaca badai. Belajarlah dari para ahli, dengan sepuluh cara ini untuk menjaga hubungan Anda bahagia dan sehat. (Dan ya, Anda harus berhubungan seks setiap hari!) 

1. Berkomunikasi Secara Terbuka Penelitian menunjukkan bahwa gaya komunikasi lebih penting daripada tingkat komitmen, sifat kepribadian atau stres dalam memprediksi pasangan mana yang akan tetap bahagia. Pasangan yang sehat tidak menghindari konflik, tetapi mereka tahu bagaimana menjaga jalur komunikasi tetap terbuka. Pasangan yang bahagia tahu bahwa percakapan terbaik terjadi tanpa gangguan ponsel, tablet, dan laptop. 

Cara nembak cewek
2. Jangan Lupa Hal-Hal Kecil Mengatakan tolong dan terima kasih tidak seharusnya disediakan untuk perusahaan. Sikap itu penting - bahkan dengan orang yang pernah bersama Anda selama 20 tahun. Berikan rasa hormat yang sama kepada pasangan Anda seperti halnya Anda terhadap tamu yang berkunjung. Katakan tolong dan terima kasih, buat percakapan sopan dan mengapa tidak menawarkan minuman kepada pasangan Anda? Beberapa sopan santun dan sopan santun akan membantu mempertahankan budaya saling menghormati.


3. Berolahraga Bersama Studi menunjukkan bahwa pasangan yang berolahraga bersama tidak hanya lebih sehat, tetapi lebih puas dengan pernikahan mereka. Psychology Today mengutip beberapa penelitian yang melaporkan bahwa gejala gairah fisiologis (jenis yang Anda dapatkan dari olahraga) meniru efek gairah seksual dan romantis. Jika Anda berolahraga bersama, Anda akan merasa seksi, dan jatuh cinta! 

Cara rayu cewek
4. Pergi Berlibur Retret pasangan dapat memberi energi pada suatu hubungan, tetapi begitu juga bepergian secara terpisah! Banyak pasangan yang bahagia dan sehat mengambil liburan pendek mereka sendiri, atau melakukan perjalanan rutin dengan kelompok sosial. Sendirian, bertemu teman baru, atau menikmati petualangan tanpa pasangan bisa sangat memberdayakan. Pada akhirnya, Anda akan kembali kepada pasangan Anda dengan semangat, antusiasme - dan lebih banyak cinta daripada sebelumnya.

5. Tertawa Tertawa merilekskan seluruh tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melepaskan endorfin. Pakar tawa, Lesley Lyle, penulis buku Laugh Your Way To Happiness, mengatakan bahwa tersenyum dan tertawa akan membuat Anda merasa lebih baik — bahkan jika dipaksakan! Jadi, bahkan jika Anda dan orang yang Anda cintai mengalami hari yang berat, cobalah tersenyum dan tertawa tanpa alasan sama sekali. Tindakan fisik tertawa akan membuat Anda lebih bahagia dan lebih sehat.

6. Makan bersama Keluarga yang makan bersama, tetap bersama. Meja makan adalah tempat bagi pasangan dan anggota keluarga mereka untuk terhubung dan menerima makanan - baik jasmani maupun rohani. Makan makanan sehat bersama di meja tidak hanya akan mendorong nutrisi keluarga yang baik, tetapi juga menyediakan ruang suci dan teratur untuk percakapan dan tawa.

7. Berhubungan Seks Setiap Hari Berhubungan seks setiap hari menghilangkan kecemasan yang dirasakan beberapa pasangan ketika tiba saatnya untuk "melakukan". Dalam bukunya, Bagaimana Satu Pasangan Mematikan TV dan Menghidupkan Kehidupan Seks Mereka selama 101 Hari (Tanpa Alasan!), Penulis Douglas Brown mengklaim bahwa berhubungan seks setiap hari tidak hanya mengurangi ketegangan ini, tetapi membawa dia dan istrinya lebih dekat bersama, setelah 14 tahun menikah. Plus, seks itu sendiri dapat menurunkan tekanan darah, memperbaiki tidur, mengurangi stres dan bahkan mencegah kanker prostat! Pasangan yang berhubungan seks setiap hari, mengklaim bahwa itu tidak hanya memperkuat hubungan mereka, tetapi meningkatkan kesehatan mereka.

8. Ganti peran sesekali Kebosanan dan rutinitas bisa membuat hubungan menjadi stagnan. Jika hubby selalu menyetir, mengapa tidak menyalakannya minggu depan, sehingga dia dapat mengambil kemudi? Atau jika dia selalu memasak, mengapa tidak menyarankan beberapa makanan yang disiapkan olehnya? Berpindah peran tidak hanya akan mencampuradukkan sedikit hal - itu mungkin membuat Anda menghargai hal-hal dari perspektif pasangan Anda. Tak perlu dikatakan lagi bahwa berganti peran di kamar tidur dapat meningkatkan hubungan. Jika pasangan Anda biasanya memulai hubungan seks, mungkin giliran Anda! 

9. Jangan Pergi ke Bed Angry (Tapi Tidurlah Dengan Argumen) Ada pepatah lama, "jangan pergi tidur dengan marah". Tapi apakah tengah malam lewat tengah malam benar-benar waktu untuk membahas masalah? Jika Anda memiliki perselisihan di malam hari, jangan membicarakan hal-hal jika Anda berdua lelah. Tetapkan waktu untuk berbicara pada hari berikutnya, ucapkan selamat malam, dan tidurlah di situ. Segalanya akan jauh lebih jelas di pagi hari.

10. Bersikap toleran terhadap perubahan fisik Saat pasangan Anda dan Anda menjadi tua bersama, Anda akan menjadi dewasa dan berubah - dan karena Anda telah menjadi sangat nyaman bersama, Anda mungkin cepat untuk menunjukkan kelemahan satu sama lain. Tetapi, jika Anda ingin hubungan bahagia Anda bertahan lama, Anda seharusnya tidak pernah menyebutkan tanda peregangan, perut bir atau tempat botak! Tidak peduli berapa usia dan keriput yang Anda berdua dapatkan, jawaban untuk "Bagaimana penampilanku?" selalu: "Kamu terlihat cantik (dan aku mencintaimu)".



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Cara untuk Menjaga Hubungan Anda Tetap Bahagia Dan Sehat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts