5 Hal yang Membuat Sikap Suami Berubah Drastis

Cara membahagiakan suami

Dalam berkeluarga tentu kita sudah saling memahami satu sama lainnya baik dari karakter, sifat, kebiasaan dan tingkah laku. Sikap keterbukaan harus dilakukan di dalam rumah tangga agar tercipta suasana harmonis antara suami dan istri.

Ada hal yang membuat sikap atau mood suami berubah drastis dari yang biasanya ceria menjadi pemurung, dari yang pendiam menjadi pemarah serta dari yang cuek menjadi orang yang sensitif, bila ini yang anda alami sekarang sebaiknya perhatikan poin-poin dibawah ini apakah ada yang sesuai dengan kondisi anda.

Berikut 5 hal yang membuat sikap suami berubah drastis terhadap istri.

1. Kamu ketahuan selingkuh

Sebagian suami terkadang sikapnya berubah dingin bila mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain, atau sedang masa pendekatan dengan orang ketiga.

Suami tipe seperti ini biasanya tidak langsung meluapkan emosinya kepada istri  dengan tindakan kekerasan akan tetapi ia akan mencari informasi terlebih dahulu sebelum menceraikan mu.

2. Pembelian suatu barang tanpa diskusi terlebih dahulu

Hal sepeleh ini juga sering terabaikan oleh kaum istri, dimana mereka hanya mengikuti kemauan mereka sendiri akan tetapi, sebagian suami tidak menyukai tindakan yang dilakukan istri.

Karena biasanya suami itu lebih berpikir untuk masa depan ketimbang untuk kebutuhan diri sendiri.

3. Kamu memberikan uang kepada orang tuamu tanpa seijin suami

Tindakan seperti ini adalah tindakan yang sangat tidak disukai oleh suami, karena suami itu lebih mementingkan keluarganya dari pada orang tuanya maupun orang tuamu.

4. Kamu tidak ikuti perintah suami

Suami adalah kepala keluargamu, tentunya dia sangat menjunjung tinggi harga diri keluarga, bila kamu membantah segala aturan demi kebaikan keluarga , tentu dia akan sangat marah.

Kemarahannya bukan dengan tindakan kekerasan akan tetapi sikapnya akan berubah menjadi dingin terhadapmu.

5. Stress, yang membuatnya tidak stabil

Faktor ini juga sering ditemukan dikalangan masyarakat, dimana bila suami dalam keadaan stress atau penat, emosional dalam dirinya sulit dikontrol dengan baik,

Berikut pemicu yang membuat emosi suami.
- Banyaknya keluhan yang didengarnya dari istri
- Selalu dimarahi oleh istri

- Selalu disuruh-suruh untuk mengerjakan hal sepeleh
- Merasa terganggu dengan ketenangan yang dia rasakan saat masa penenangan diri











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal yang Membuat Sikap Suami Berubah Drastis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts