Viral | Penjual Kue ini Kerab di Bully, ini Sosok si Penjual Kue

Mommo situkang kue yang sering di bully

Namanya Rizal, biasanya kalau di kampung di panggil dengan sebutan mommo. Rizal merupakan anak baik dan ceria, ia selalu semangat untuk membantu orang tuanya berjualan gorengan guna mencukupi kebutuhan hidup.

Mommo hidup dari keluarga yang sederhana, ia menghabiskan waktu luangnya hanya untuk membantu orang tuanya berjualan keliling dengan menggunakan sepeda.

Rizal merupakan anak yang sangat luar biasa, mental dan semangat yang ia miliki tak pernah luntur meskipun kerap di ejek dan di bully teman sebayanya. Menurut salah satu temannya, "bukan cuma baru kali ini dia di bully oleh orang yang sama tetapi, sudah sering karena kebetulan ini ada videonya jadinya viral sekarang, kasihan tetanggaku kau buat begitu", ungkap temannya melalui twinya.



IlhamAkbr juga menerangkan kronologi Mommo  yang kerap di bully kampung tetangganya.


Perlakuan Bully begini sangat tidak dibenarkan, pihak terkait harus segera melakukan tindakan untuk membina pembully.

Pihak orang tua yang anaknya ada dalam video pembullyan harus segera menasehati dan meminta maaf pada keluarga korban bully, bagaimana bila posisi anda seperti dia ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral | Penjual Kue ini Kerab di Bully, ini Sosok si Penjual Kue"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts