Istri relahkan suaminya pergi bersama dengan pelakor

-

screenshot dari Youtube Chanel TV

Jika biasanya ramai kisah istri sah melabrak pelakor, cerita kali ini berbeda. Wanita ini viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.

Video dari akun TikTok Lina Yuliardi @quennayuliardi yang viral itu memperlihatkan momen istri menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah kontrakan. Momen tersebut bahkan disaksikan oleh pemilik kontrakan.

"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," ucap Lina pada video yang diungganya Minggu (6/9/2020).


Pada video tersebut terdengar juga suara wanita yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya. "Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau," kata si wanita membalas ucapan Lina.

Hingga Senin (7/9/2020), postingan Lina tersebut sudah dilihat lebih dari 188 ribu kali dan mendapat 839 komentar. Warganet pun memberikan beragam komentar terkait aksi serah terima suami kepada pelakor ini.[/font][/size]

"Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya...Dukung mbak ya deh... Emang pantas koq diserahkan ," tulis akun @ivanna80s_1021.



"Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar," tulis @inspectur_anjay.

"Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik," timpal balik akun @_ilvikharisma.

Ketika diwawancara oleh Wolipop, Lina mengatakan alasannya mengapa ia membagikan aksinya lewat media sosial. Lina mengaku ingin memotivasi para wanita yang suaminya selingkuh, agar tak usah terlalu drama.

"Karena buat motivasi para wanita wanita istri-istri di luar sana, kita tidak perlu jambak-jambakan sama pelakor. Kita harus bersikap tegar dan harus kuat menghadapi kenyataan," ucapnya lewat WhatsApp kepada Wolipop Senin (7/9/2020).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri relahkan suaminya pergi bersama dengan pelakor"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan dewasa sesuai dengan akhlak anda, tunjukkan tata bahasa anda sesuai ajaran agama anda. Terimakasih

Popular Posts